BANTU PENGOBATAN SUCI, DOK BROTHER SERAHKAN BANTUAN


Seputarkuningan.com - Wujud kepedulian antar sesama kembali ditunjukkan sejumlah pengemudi ojek online (Ojol) yang tergabung dalam komunitas Driver Ojek Online (DOK) BROTHER.  Komunitas tersebut menyalurkan bantuan uang tunai kepada  Suci (2) anak  pasangan Samsudi  (51) dan Sahanah (36)  warga Dusun Manis Rt 16 Rw 05 Desa Pamulihan Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan yang menderita kelainan bawaan atau cacat kongenital yang disebut labiopalatognatoschizis yang ditandai dengan adanya celah pada bibir, langit-langit atas dan rongga hidung. 
DOK BROTHER  memberikan sumbangan uang tunai sebesar Rp 2,5 juta kepada keluarga Suci yang langsung diterima oleh Ibunya. Dana tersebut merupakan hasil penggalangan dana dari sejumlah pengemudi yang tergabung dalam DOK BROTHER.
“Alhamdulillah, dana tersebut telah kita sumbangkan kepada mereka, Suci masih membutuh biaya untuk pengobatan selanjutnya. Uang tunai yang terkumpul sekitar 2,5 juta rupiah dan ada juga teman-teman kami yang langsung memberikannya kepada keluarga Suci melalui transfer," ujar salah seorang Driver Online yang mewakili DOK BROTHER Satria Nugraha didampingi temanya, Hendrik.
Satria menambahkan,  aksi sosial tersebut dilakukan para pengemudi online ini sebagai bentuk perhatian mereka atas sakit yang dialami Suci. Setidaknya uang itu bisa dipergunakan bagi mereka yang saat ini masih membutuhkan untuk pengobatan Suci selanjutnya.
“ Suci  saat ini masih sangat membutuhkan bantuan masyarakat, karena masih harus melakukan pengobatan berikutnya," ujar Satria.
Aksi penggalangan dana di jalan itu, lanjut Satria, akan terus diagendakan para pengemudi Ojol untuk membantu sesama yang membutuhkan.
“Semoga sumbangan yang diberikan tersebut bermanfaat bagi mereka. Sehingga menjadi berkah untuk kami para driver ojol dan masyarakat,” pungkas Satria. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.