ALFAMART CIAWIGEBANG DIBOBOL MALING


Seputarkuningan.com - Minimarket Alfamart yang berada di Jalan Raya Ciawigebang - Cidahu Kecamatan Ciawigebang dibobol maling. Ini kejadian yang kedua kalinya dalam bulan ini Alfamart dibobol maling, setelah sebelumnya Alfamart yang terletak di Windusengkahan dibobol maling. Puluhan bungkus rokok serta barang lainya lenyap dengan total kerugian sekitar 15 juta rupiah.

Menurut keterangan Kapolsek Ciawigebang AKP Yayat Ahdiyat mengatakan, pelaku diperkirakan beraksi sekitar pukul 02.00 Wib dini hari (Kamis-Red). 

" Polisi saat ini sudah melakukan oleh TKP termasuk mengecek sidik jari dan meminta keterangan dari para karyawan. Pelaku diperkirakan masuk sekitar pukul 02.00 Wib dini hari," kata Kapolsek kepada seputarkuningan.com saat dikonfirmasi, Kamis (21/11/2019).

Dari hasil olah TKP, kata Kapolsek, pelaku melakukan pencurian dengan cara merusak jendela kecil dan marusak teralisnya yang berada di bagian samping gedung. Pelaku cukup lihai dalam melakukan aksinya, hal ini terbukti dengan hilangnya camcoder yang merekam CCTV di minimarket tersebut.

" Pelaku juga mengambil camcoder CCTV hingga kami tidak memiliki bukti rekaman CCTV," kata Kapolsek.

Kejadian tersebut telah ditangani oleh Pihak Kepolisian dan akan terus dilakukan penyelidikan. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.