POLISI MASIH DALAMI PENYEBAB KEMATIAN RASAM

Seputarkuningan.com - Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan melalui Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Reza Fahlevi menuturkan bahwa pihaknya masih mendalami kematian Rasam (50) warga Desa Karangkancana yang ditemukan tewas di Kebun Leuweung Pasir Dusun Gunung Jawa Desa Karangkancana Kecamatan Karangkancana pada Kamis (17/10/2019) malam.

( Baca : https://www.seputarkuningan.com/2019/10/diduga-dibunuh-maling-rasam-ditemukan.html )

" Kami masih belum dapat memastikan penyebab kematian korban karena masih menunggu hasil otopsi. Korban memang ditemukan dalam posisi terikat dan mulutnya ditutup lakban. Untuk itu, kami masih melakukan pendalaman," kata Kasat saat dikonfirmasi, Jumat (18/10/2019).

Menurut Kasat, jasad korban saat ini berada di Rumah Sakit Losarang Indramayu untuk dilakukan otopsi. Maka dari itu, pihaknya belum dapat memberikan keterangan penyebab kematian korban. 

" Saya masih belum dapat memastikan apakah ada tanda-tanda kekerasan pada korban atau tidak. Kalau dilihat dari muka sih memang sudah membengkak, apakah itu kekerasan atau reaksi pembusukan pembusukan jasad, kita tunggu saja hasil otopsinya," imbuh Kasat.

Sementara itu, ketika ditanya terkait dugaan pencurian kerbau milik korban, Kasat pun masih belum dapat memastikannya. Menurut Kasat, dari saksi yang dimintai keterangan memang korban setiap hari menggembala kerbau dengan jumlah 4 ekor. Pada saat ditemukan tewas, kerbau milik korban tersisa 2.

" Itu pun masih dalam proses penyelidikan. Apakah memang kerbau yang 2 lagi dicuri atau memang lepas," pungkas Kasat. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.