JELANG PELANTIKAN PRESIDEN, GP ANSOR KUNINGAN AJAK JAGA KONDUSFITAS


Seputarkuningan.com - Pimpinana Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP.Ansor) Kabupaten Kuningan meminta semua pihak untuk menciptakan suasana damai dan tetap menjaga kondusifitas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Bapak Ir.H Joko Widodo-KH.Ma’ruf Amin. PC GP.ANSOR meminta masyarakat jaga suasana damai dan tertib hingga pelantikan berlangsung.

“ Kami dari PC GP ANSOR mengajak mari ciptakan suasana yang damai, aman dan tertib. Mari kita beri kesempatan kepada Ir. H. Jokowi-KH. M'aruf Amin untuk dapat melakukan sesuatu yang terbaik bagi bangsa, sebagaimana harapan dari rakyat dalam Pilpres kemarin,” kata ketua PC.GP. Ansor Kabupaten Kuningan KH.Didin Misbahudin kepada wartawan, Jumat (18/10/2019) malam.

 Untuk pengamanan, lanjut Didin, biarkan untuk  mempercayakan seluruhnya ke TNI-Polri. Meski begitu, Didin meminta masyarakat untuk tetap waspada.

“Kita percayakan kepada TNI-Polri untuk melakukan koordinasi pengamanan. Dan mengajak masyarakat untuk tetap waspada,” katanya.

Seperti diketahui, Bapak Ir H.Jokowi dan KH.Ma’ruf Amin akan dilantik pada 20 Oktober 2019 mendatang sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.