ELIT : NASDEM TIDAK AKAN BERUBAH

Ketua DPD Partai Nasdem Kuningan Hj. Elit Nurlitasari

Seputarkuningan.com - Pindahnya anggota legislatif Partai Nasdem Kabupaten Kuningan ke Fraksi PPP, masih menyisakan berbagi komentar. Dilansir dari beberapa media online dan cetak Ketua DPRD Kabupaten Kuningan Nuzul Rachdy mengatakan, bahwa Partai Nasdem harus menunggu 2 tahun enam bulan untuk keluar dari Fraksi PDIP karena harus melalui Sidang Paripurna kembali.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Partai Nasdem Hj. Elit Nurlitasari tak banyak memberikan komentarnya. Elit mengatakan, bahwa sidang paripurna yang dilakukan sebelumnya belum memenuhi syarat sebagai sebagai sidang paripurna. Hal ini dikarenakan, belum terbentuknya alat kelengkapan dewan.

" Walaupun kami hanya memiliki satu kursi, tapi kami pun mempunyai hak yang sama dengan yang lainnya. Apalagi perpindahan ini pun telah melalui persetujuan DPW dan DPP," kata Elit saat dikonfirmasi, Kemarin.

Elit menambahkan, perjalanan fraksi itu harus sesuai dengan ideologi dan visi misi partai. Menurut dirinya, apa pun yang dilakukan oleh DPD Partai Nasdem Kuningan tidak lepas dari hasil kordinasi dengan pihak DPW dan DPP.

" Apapu yang dikatakan mereka silahkan saja. Hanya kami yang tahu perjalanan Partai Nasdem dan hanya kami yang merasakannya. Silahkan-silahkan saja mau komentar apa pun," ujar Elit.

Elit menegaskan, apa pun yang jadi urusan internal di partainya biarkan menjadi urusan partainya. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.