DIDUGA REM BLONG, BIS TABRAK DELAPAN KENDARAAN


Seputarkuningan.com - Kecelakaan beruntun melibatkan sembilan kemdaraan bermotor terjadi di Jalan Kedungarum Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan, Senin (14/10/2019) malam sekira pukul 20.00 Wib. Kecelakaan tersebut melibatkan satu buah bus Luragung dan delapan kendaraan lainnya.

Menurut keterangan salah satu pengendara motor, Asep Muhsin (25) mengatakan pada saat kejadian tiba-tiba mobil bis meluncur dengan kecepatan tinggi dan tanpa terkendali hingga menabrak kendaraan lainnya yang berada di depannya.

" Saya kebetulan mau melintas di jalan itu, tiba-tiba ada bis yang datang dan menabrak kendaraan lainnya. Saya gak tau persis kejadiannya seperti apa karena jarak saya masih cukup jauh," kata Asep kepada Seputarkuningan.com.

Mobil bis berhenti melaju, kata Asep, setelah menabrak mobil box yang ada di depannya. Bahkan mobil box tersebut juga menabrak satu buah rumah warga .

Informasi yang berhasil dihimpun Seputarkuningan.com, kecelakaan tersebut melibatkan 5 kendaraan bermotor dan 3 kendaraan rodaan empat. Korban yang mengalami luka telah di bawa ke rumah sakit terdekat. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.