DAMAI DAN MERIAH, INI KAMPANYE CALON KADES JATIMULYA NO. URUT 2


Seputarkuningan.com - Tahapan pemilihan kepala desa sudah memasuki tahap kampanye. Para Calon Kades mulai menyapa warga diiringi pendukung dan simpatisan. Hal itu dilakukan salah satu Calon Kepala Desa Jatimulya Kecamatan Cidahu Ahmad Jayadi dengan nomor urut 2.

Ratusan warga pendukung dan simpatisan setia mendampingi pelaksanaan kampanye. Dari dusun ke dusun memasuki gang setiap lingkungan.  Ahmad Jayadi atau yang akrab di panggil Didi Ajay merupakan sala satu tokoh pemuda,tokoh aktivis di Kabupaten Kuningan yang ikut dalam kontestasi pilkades Jatimulya. Ajay mengaku sangat terharu dengan antusiasme tokoh pemuda tokoh agama dan bahkan seluruh elemen masyarakat ketika mereka berbondong bondong dengan ikhlas walau tanpa bayaran ingin menemani ajay setiap berkampanye,

”Saya sangat berterima kasih kepada semua simpatisan yang dengan suka rela mendukung. Alhamdulillah kampanye bisa kami lakukan dengan tertib dan berjalan sesuai arahan," Ajay kepada Seputarkuningan.com, Kemarin.

 Ajay menambahkan, dirinya maju pilkades hanya modal nekat, karena dirinya tidak punya apa apa,akan tetapi dirinya hanya punya modal niat ingin membenahi desa,memajukan desa dengan Visi Misi Jatimulya MAS Maju,  Agamis,dan Sejahtera. Maka dari itu, Ajay mengajak seluruh warga  untuk bekerjasama memajukan desa.

" Kalo bukan kita siapa lagi,kalo bukan sekarang kapan lagi," ucap Ajay Calon No. urut 2.

Ajay  menegaskan akan memanfaatkan waktu kampanye dengan baik. Dirinya akan terus blusukan ke setiap dusun di desanya untuk  mengenalkan diri dan program atau visi misi untuk membangun desa supaya lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya. Tidak lupa, dirinya juga menampung aspirasi dan masukan dari warga. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.