BESOK, 695 MAHASISWA UNIKU DIWISUDA

Gladi resik wisuda di UNIKU



Seputarkuningan.com – Universitas Kuningan pada Rabu (2/10/2019) akan mewisuda 695 mahasiswanya dari berbagai fakultas ke – 24. Hal itu terungkap pada saat kegiatan gladi resik yang berlangsung di Gedung Student Center Iman Hidayat, Selasa (1/10/2019).

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Uniku Ilham Adhya mengatakan, prosesi wisuda besok diikuti 695 mahasiswa dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Kehutanan dan Fakultas Ilmu Komputer. Prosesi gladi resik ini dilakukan sangat penting agar wisudawan wisudawati Uniku bisa mengikuti prosesnya dengan baik.

“Kegiatan yang kami lakukan sekarang agar wisudawan wisudawati mengetahui nomor dan kursi tempat duduk agar besok tiduk kebingungan. Prosesi pemberian selamat dan sungkeman pun dilaksanakan pada saat gladi resik,” ujar Ilham Adhya.

Ilham juga mengimbau, para wisudawan wisudawati agar datang ke Kampus Uniku sebelum pukul 08.00 WIB. Karena prosesi akan dimulai sebelum pukul 08.00 WIB yang dimulai dari Lapang Rektorat Uniku terlebih dahulu.

“Kami minta jangan sampai ada yang telat datang, jika sampai ada yang datang terlambat semua pintu masuk tepat pukul 08.00 WIB sudah ditutup. Bagi keluarga wisudawan wisudawati wajib membawa undangan dan menempelkan stiker pada kendaraan keluarga wisudawan wisudawati. Jika tidak ada stiker khusus, kendaraan lain tidak bisa masuk demi kelancaran acara,” kata Ilham. (Agus Maulani)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.