BEGINI SERUNYA COLOR RUN, BIKIN SANGKAN PARK BERTABUR WARNA


Seputarkuningan.com -Sangkan Resort Aqua Park Kuningan kembali menggelar event lari Color Run dengan mengusung tema "Spirit Splashing Run", Minggu (27/10/2019) . Event color run ‘spirit splashing run’ yang diselenggarakan Sangkan Resort Aqua Park. 

Untuk kedua kalinya, acara ini digelar dilapangan parkir setempat. Ratusan warga, yang didominasi anak-anak muda usia SMA dan mahasiswa, 

Melalui ajang lari santai sejauh 10 kilometer ini, Sangkan Resort Aqua Park mengajak peserta maupun masyarakat yang sangat antusias mengikuti event ini, untuk menerapkan budaya hidup sehat, seimbang, semangat tinggi, serta penuh warna dan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari.

Sepanjang jalan yang dilalui, mulai start dari bandorasa – Linggarjati – Panawuan – Sangkanurip – perempatan bandorasa dan kembali ke sangkan park, para peserta meluapkan kegembiraannya dengan melempar aneka tepung warna warni kepada sesama peserta. Seluruh peserta Colour Run.

“Kami gembira bisa terus menghadirkan Color Fun Run. Selain peserta umum, ajang ini juga diikuti oleh tamu dan pengunjung Sangkan Park, ini merupakan bagian dari upaya kami mendukung gaya hidup sehat masyarakat Kunigan dan Indonesia pada umumnya,” kata Ketua Pelaksana yang juga sebagai Sales Marketing Manager Sangkan Resort Aqua Park, Reni Kuraeni kepada awak media.

Reni menambahkan,  kegiatan color fun run ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke - 91 yang bertepatan pada tanggal 28 Oktober 2019 Hari Senin besok, PT Sangkan Park mengadakan event rutin tahunan sekaligus memeriahkan hari sumpah pemuda yaitu dengan mengadakan Spirit Splashing Run yang ke dua (SSR2), Sangkan Park membagi hadiah dan doorprize sampai ratusan juta rupiah.



Untuk peserta color run, panitia menyediakan hadiah uang tunai senilai 6 juta rupiah dengan masing-masing 3 juara pria dan wanita, ada beberapa doorprize juga diantaranya tv, voucher hotel sangkan senilai 3 juta rupiah, dan masih bnyak lagi, serta beberapa souvenir yang akan d bagikan. 

“Semoga dengan adanya event SSR tahunan ini, sangkan park bisa membangun semangat pemuda agar lebih semangat memperingati hari sumpah pemuda dengan semangat pemuda indonesia, juga semoga dengan antusiasme teman teman yang mengikuti SSR kedua ini, dapat terus berlanjut sampai event SSR mendatang,” pungkas Reni. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.