AKIBAT TUMPAHAN SOLAR, PULUHAN PENGENDARA MOTOR TERJATUH


Seputarkuningan.com - Puluhan pengendara sepeda motor yang melewati Jalan Siliwangi tepatnya di depan Pendopo Kabupaten Kuningan mengalami kecelakaan, karena sepanjang jalan tersebut licin diduga akibat tumpahan solar.

" Akibat tumpahan solar sepanjang jalan tersebut, puluhan warga yang berkendaraan sepeda motor jatuh. Ada sekitar 10 motor yang terjatuh dan luka-luka. Saya tidak tahu solar itu berasal dari mana, tiba-tiba saja sudah tercecer di jalan raya,' kata salah seorang warga yang berada di Kafe Cimari Shella Rosmaya kepada Seputarkuningan.com, Rabu (9/10/2019).



Shella menambahkan, kejadiannya terjadi sekitar pukul 19.00 Wib. Tiba-tiba saja ada kendaraan yang terjatuh dan tidak hanya satu kendaraan.

" Akhirnya dari beberapa orang warga berinisiatif melakukan penjagaan dengan memberi pemberitahuan agar hati-hati melewati jalan tersebut," ujar Shella.

Akhirnya, warga pun membuat laporan kepada Pihak Kepolisian dengan adanya kejadian terseburt. Tidak berselang lama, satu unit mobil Damkar dan pihak kepolisian datang ke lokasi.

Bersama warga, Tim Damkar membersihkan ceceran solar tersebut. Bahkan, pantauan Seputarkuningan.com, istri Bupati Kuningan Ika Acep Purnama pun tampak ikut membantu membersihkan ceceran solar di jalan raya. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.