TABRAKAN, PENGENDARA MOTOR TEWAS SEKETIKA


Seputarkuningan.com - Kecelakan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kawahmanuk Desa Kawahmanuk Kecamatan Farma, pada Minggu (29/9/2019) sekitar pukul 15.00 Wib. Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat dengan Nopol E 3354 UL dengan satu unit mobil Toyota Avanza dengan Nopol E 1380 YG mengakibatkan pengendara motor Rika Ikramatul Atiyyah (25) warga Blok Ahad Rt 001/007 Desa Sindang Kecamatan Cikijing Kabupaten tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara itu, pengendara mobil merupakan warga Desa Dusun Pahing Rt 006/002 Desa Bakom Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan dengan bernama dr Dudin Fahrudin.

Menurut keterangan salah satu pengendara yang melintas di jalan tersebut, Asep Muhsin (42), mengatakan bahwa mobil Avanza melaju dari arah Cikijing , tiba-tiba kendaraannya oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

" Kebetulan saya berada di belakang korban tapi agak jauh. Tiba-tiba mobil Avanza oleng ke kanan dan menabrak motor korban. Tidak hanya menabrak motor, mobil juga menabrak warung yang ada di sebrangnya," kata Asep.

Asep mengaku tidak mengetahui secara persis penyebab mobil Avanza tersebut tiba-tiba oleng ke kanan.

Sementara itu ketika dikonfirmasi, Kapolsek Darma IPTU Dadang membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

" Benar ada kecelakaan di jalan tersebut yang mengakibatkan pengendara motor tewas. Untuk diketahui penyebabnya, saat ini sedang ditangani oleh Unit Laka Polres Kuningan," ujar Dadang. (Elly Said)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.