RESMI DILANTIK, SRI LAELASARI GELAR SYUKURAN DI KEDIAMANNYA


Seputarkuningan.com - Setelah dilantik Senin (9/9/2019), anggota DPRD Kabupaten Kuningan dari Partai Gerindra Sri Laelasari menggelar syukuran di kediamannya Jalan Wijaya Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan pada siang harinya.
Sri Laelasari mengucapkan rasa syukurnya telah terpilih menjadi anggota dewan dan juga tidak lupa Sri mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah susah payah ikut memenangkan dirinya. 
" Alhamdulillah, hari ini saya telah dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Kuningan. Semua ini tidak lepas dari dukungan keluarga, Timses, masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan semua pihak yang terlibat. Saya ucapkan terima kasih semuanya dan juga kepada Partai Gerindra yang ikut membantu saya," ujar Sri kepada Seputarkuningan.com.
Sri berharap, selalu dapat menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan siap pun agar dapat  selalu bersama-sama membangun Kabupaten Kuningan dan  mensejahterakan masyarakat.
" Semoga saya mampu mengemban amanah ini, dan dapat manjalankan aspirasi masyarakat dan keinginan masyarakat agar bisa diperjuangkan," kata Sri. 
Acara syukuran ini diisi do'a bersama dengan mengundang warga sekitar, simpatisan, kerabat serta undangan lainnya. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.