PERINGATI HUT KE - 7, SANGKAN PARK BAGIKAN SEMBAKO

Seputarkuningan.com - Memasuki usia yang ke-7, Sangkan Resort Aqua Park yang jatuh pada tanggal 22 September 2019 menyerahkan sekitar 200 paket sembako bagi warga yang kurang mampu di dua desa yang berada di sekitar lokasi Sangkan Resort Aqua Parka tersebut. Kedua desa tersebut yakni, Desa Bandorasa Wetan Kecamatan Cilimus  dan Desa Sangkanhurip Kecamatan Cigandamekar.
Paket sembako yang berisi beras, gula, minyak dan mie instant ini dibagikan kepada warga yang kurang mampu dan yatim piatu. Menurut keterangan Manager Acoounting PT Sangkan Park Fitriyani Nur mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan selain dalam rangka memperingati HUT ke- 7 PT Sangkan Park.
"Kami bagikan sekitar 200 paket sembako pada hari ini di dua desa yang berada di sekitar lokasi Sangkap Park. Kegiatan ini sebenarnya sudah rutin kami lakukan. Dalam satu tahun bisa 2 atau tiga kali kegiatan seperti ini. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kami dan juga sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT karena kami masih bisa berbagi kepada sesama yang membutuhkan," kata Fitriyani kepada Seputarkuningan.com usai pembagian sembako, Senin (23/9/2019).


Sedangkan program lainnya dalam rangka HUT ke-7 PT Sangkan Park adalah dengan memberikan diskon sebesar 40 % bagi pengunjung waterpark selama 1 minggu dan diskon 50 % bagi yang akan menginap di hotel selama 3 hari.
Fitriyani berharap, PT Sangkan Park lebih sukses dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Dan selalu menjadi perusahaan yang terdepan dalam menjunjung loyalitas perusahaan dimanapun berada.
Sementara itu, pantauan Seputarkuningan.com, pembagian sembako ini dibagikan secara langsung kepada para warga yang kurang mampu yang dilakukan oleh Tim Managemen PT Sangkan Park. Dan warga yang menerimanya pun tampak sumringah menerimanya. 
Sementara itu, salah satu warga yang menerima sembako Warti (56) warga Desa Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan kepadanya.
" Alhamdulillah atas bantuan sembako ini. Semoga Sangkan Park semakin maju dan sukses," kata Warti. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.