PENUTUPAN PRK 2019, AGIS PLETOK HIBUR RIBUAN PENONTON

Agis Pletok menggoyang ribuan penonton

Seputarkuningan.com - Pedangdut jebolan Bintang Pantura 3, Agis Pletok,  menggoyang ribuan penonton yang memadati acara Penutupan Pekan Raya Kuningan (PRK) 2019 di Terminal Kertawangunan, Kuningan Selasa Malam (10/9/2019). 

PRK 2019 atau yang lebih dikenal dengan pameran pembangunan Kabupaten Kuningan digelar sejak tanggal 1 hingga 10 September 2019 merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-521 Kuningan.

Seketika pengunjung yang sudah mulai berdatangan sejak mulai sore tambah memadati lokasi panggung hiburan. Para pengunjung ini bergoyang mengikuti musik dan lagu. Dalam kesempatan tersebut, Agus menyuguhkan sejumlah lagu di antaranya, Ku tak bisa jauh, Jangan Nget-ngetan dan Harusnya aku dengan musik dangdut yang membuat penonton bergoyang dan ikut bernyanyi.



" Alhamdulillah, saya bisa menghibur masyarakat Kuningan yang datang menyaksikan penutupan pameran ini. Saya sangat senang melihat antusias penonton yang ikut bergoyang. Semoga masyarakat Kuningan bisa terhibur dengan lagu-lagu yang saya bawakan," kata wanita asal Desa Panawuan Kecamatan Cigandamekar kepada Seputarkuningan.com usai menyanyi.

Agis mengaku senang dapat tampil di acara tersebut dan berharap acara PRK ini ke depannya bisa lebih baik dan lebih baik lagi. (Elly Said)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.