HADIRKAN TEMA PRASMANAN, AYAM GEPREK JUARA BUKA DI KUNINGAN




Seputarkuningan.com – Bisnis kuliner di Kabupaten Kuningan kian menjamur, alhasil para pengusaha terus mengembangkan usahanya hingga ke berbagai daerah. Salah satunya pengusaha ayam geprek juara, kini ayam geprek juara membuka cabang di Kabupaten Kuningan tepatnya depan Polres Kuningan Jalan RE Martadinata.

Kehadiran ayam geprek juara di Kuningan pun langsung diburu pecinta kuliner, ayam geprek juara mampu hadir dengan tampilan berbeda dari ayam geprek lainnya. Perbedaan tersebut nampak ketika pengunjung ingin makan ditempat bisa mengambil nasi sepuasnya dengan paket Rp 15.000 dan pengambilan makanannya pun seperti prasmanan.

Supervisor Ayam Geprek Juara Rian Perdian mengatakan, ayam geprek juara hadir di Kuningan merupakan cabang ke 172 setelah dibukanya di wilayah Priangan timur Jawa barat. Ia juga optimistis kehadiran ayam geprek juara mampu menjadi juara di Kuningan.

“Kami hadir Dengan nuansa prasmanan dimana ketika pelanggan memasuki tempat makan kami langsung disambut dan diarahkan untuk mengambil nasi sepuasnya, begitu pula teman nasi dan sambalnya bisa memilih cabainya mulai dari level 1 hingga 10,” ujar Rian Perdian.

Sebelum membuka cabang di Kuningan, Rian menyebutkan, ayam geprek juara hadir terlebih dahulu di Kota Tasikmalaya, kemudian berkembang ke Garut, Pangandaran dan Banjar.

" Alhamdulillah setiap grand opening diseluruh wilayah rumah makan selalu ramai, di Kabupaten Kuningan pun antusias masyarakatnya juga sangat bagus. Kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, makanya kami hadir dengan konsep prasmanan agar pelanggan bisa sepuasnya mengambil nasi dan ayamnya. Tidak hanya ayam saja, pelanggan juga bisa memilih seperti perkedel kentang, ayam goreng, lele, Pete, tahu, tempe dan lainnya,” kata Rian. (Agus Maulani)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.