EGA DAN RAFLY RENCANAKAN PERNIKAHAN TAHUN INI


Seputarkuningan.com –Kebahagiaan Ega Noviantika dan Muhammad Rafly penyanyi jebolan dangdut academy nampaknya terus berlanjut. Pasca menggelar pertunangan pada 11 September 2019 lalu, kini beredar foto prewedding. Bahkan mereka juga dikabarkan merencanakan pernikahan tahun ini.

Foto – foto prewedding pun beredar di dua Instagram story’ Ega dan Rafly, mereka menggunakan konsep berbeda. Satu konsep berpakaian putih dan satu konsep lagi menggunakan pakaian khas India, tak hanya pada Instagram mereka berdua. Foto tersebut pun beredar pada Instagram Adam Dewa.

Ega dan Rafly dikabarkan sudah dekat sejak lama yang dipertemukan dalam ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar. Kekaguman Rafly pada Ega ketika tampil pada Dangdut Academy edisi ke dua, disitulah Rafly mulai mengikuti langkah kekasihnya pada DA 3.

Penyanyi dangdut asal Kuningan Ega Noviantika mengatakan, ia mengagumi sosok Rafly sudah sejak lama. Jika dulu terkendala pada restu orangtua, kini sudah mendapat restu dan support dari orangtua. Insya Allah pernikahan akan berlangsung tahun dan rencana digelar di Kuningan.

“Kalau untuk tanggal pastinya belum ada, sedangkan untuk bulannya insya Allah sudah ada. Pastinya tahun ini kami melangsungkan pernikahan, kami mohon doanya saja agar semua prosesnya dilancarkan,” ujar Ega Noviantika. (Agus Maulani)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.