SELAMA PAMERAN, PIHAK TERMINAL JAMIN KELANCARAN LALU LINTAS

Terminal Kertawangunan tempat PRK 2019




Seputarkuningan.com – Setiap momen peringatan Hari Jadi Kuningan selalu digelar pameran pembangunan, pameran tersebut yang biasa diselenggarakan di Pandapa Paramarta. Tahun ini, penyelenggaraan Pekan Raya Kuningan (PRK)  digelar di Terminal Type A Kertawangunan, Kabupaten Kuningan.

Oleh sebab itu, pihak Terminal Type A Kertawangunan menjamin kelancaran lalu lintas selama pameran berlangsung. Hal ini disampaikan langsung Kepala Terminal Komarudin, bahwa pihaknya telah siap menyambut penyelenggaraan pameran tersebut.

“Demi kelancaran acara pameran pembangunan, pihak penyelenggara memanggil seluruh pentolan area terminal agar mereka dapat membantu kelancaran kegiatan tersebut. Pengelolaan parkirnya sendiri diatur oleh Polisi Militer agar tidak ada gesekan panitia dan karang taruna,” ujar Komarudin kepada seputarkuningan.com, Kemarin.

Komarudin menyebutkan, pihak Terminal tidak terlibat dalam posisi apapun dalam kegiatan pameran pembangunan. Petugasnya nanti akan membantu dari segi kelancaran lalu lintas saja, selama pameran berlangsung parkir bus itu dialihkan ke jalan baru, jadi beberapa hari menjelang kegiatan di dalam terminal sudah steril.

“Pada saat pelaksanaan nanti kami menjamin tidak akan mengganggu arus lalu lintas, soal penempatan stand pameran pihak warrior yang mengaturnya. Pastinya seluruh tenda dan pusat jajanan di area pameran pembangunan itu dipusatkan dalam terminal,” kata Komarudin.

Pelaksanaan pameran sendiri, kata Komarudin, diselenggarakan selama sepuluh hari mulai tanggal 1 – 10 September 2019. Untuk keamanan tentu sudah diantisipasi oleh panitia, kepolisian, Satpol PP dan petugas lainnya. (Agus Maulani)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.