PONPES DARUL HUDA GELAR REUNI ALUMNI KE-14 DAN HAUL AKBAR


Seputarkuningan.com - Pondok Pesantren Darul Huda Desa Purwasari Kecamatan Garawangi menggelar kegiatan Reuni Alumni ke-14 dan Haul Akbar Muassis ke-6, Minggu (25/8/2019). Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri Bupati Kuningan H. Acep Purnama.
Selain Bupati, tampak hadir Kapolsek Garawangi AKP Herbudiman beserta jajarannya, Danramil 1513/Grw Kapten Arm. Sunarwi, Anggota DPRD Kuningan Fraksi PKB Hariri, Kepala Desa Purwasari beserta perangkatnya serta tamu undangan lainnya.
"Saya mengapresiasi keberadaan Pondok Pesantren Darul Huda yang dari tahun ke tahun menunjuan perkembangan yang cukup pesat," kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutannya.
Lebih lanjut Acep mengatakan, bahwa saat ini  Pondok Pesantren Darul Huda selain mengembangkan pendikan agama di pondok pesantren juga sudah memiliki lembaga pendidikan formal SMP. Begitu pula para alumninya sudah berkembang mengamalkan ilmunya di pondok-pondok pesantren masing-masing daerahnya.
Ini terbukti bahwa ilmu-ilmu yang diwariskan almarhum KH. Udi Samanhudi, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Huda terjaga serta terpelihara oleh alumni-alumni pondok pesantren tersebut.

"Kontribusi serta karya almarhum kini masih terasa. Atas nama pemerintah daerah saya menghaturkan terima kasih serta apresiasi. Mari jaga hasil positif yang telah kita peroleh, dengan harapan bisa terus dikembangkan," pungkas Acep. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.