POLRES KUNINGAN GELAR PASUKAN OPERASI PATUH LODAYA 2019


Seputarkuningan.com - Petugas gabungan Polri, TNI, Dishub Kabupaten Kuningan dan Satpol PP Kabupaten Kuningan mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya tahun 2019 di Halaman Mapolres Kuningan, Kamis (29/8/2019). Operasi Patuh Lodaya ini akan digelar mulai tanggal 29 September 2019 hingga tanggal 11 September 2019.

Operasi patuh lodaya ini digelar guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. Tema yang diangkat adalah meningkatkan kesadaran, kepatuhan masyarakat dalam rangka cipta kondisi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta pelantikan DPD, DPR, DPRD. 
Dalam sambutannya, Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan menyampaikan operasi ini bertujuan untuk meningkatkan keselamatan pengguna kendaraan.
" Keselamatan adalah hal yang utama dalam berlalu lintas. Lalu lintas adalah cermin dari budaya bangsa. Gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personil Polri dan sarana pendukungnya, sehingga pelaksanaan operasi dapat berjalan optimal dan berhasil sesuai tujuan serta sasaran yang ditetapkan," ujar Kapolres.
Kapolres menambahkan, pelaksanaan keselamatan ini diharapkan dapat mendorong tercapainya tujuan yaitu meningkatkan disiplin masyarakat, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.