PAMERAN HARJAD KUNINGAN HADIR DENGAN SUASANA BARU



Seputarkuningan.com - Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Kuningan Nomor 003/KPTS.99-Diskominfo/2019 Tanggal 26 Maret 2019 ditetapkan di Kuningan Tentang Pembentukan Panitia Peringatan HariHari Besar Nasional dan Hari Jadi Kuningan Ke – 521 Tahun 2019 Untuk kegiatan Peringatan Hari Jadi Kuningan Ke – 521 tahun 2019 dalam bidang kegiatan Pameran Pembangunan sebagai seksi kegiatan maka ditunjuk sebagai pelaksana kegiatan tersebut adalah  Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU ) Kuningan.
" Peringatan Hari Jadi layak diperingati sebagai momentum sejarah dengan pelaksanan diisi oleh berbagai kegiatan positip, salah satu kegiatan dari rangkaian peringan hari jadi adalah pameran pembangunan dalam satu kesatuan yang di beri judulPekan Raya Kuningan 2019 “ kegiatan ini di rencanakan pada tanggal 1 s/d 10 September 2019 bertempat di Terminal Kertawangunan Kabupaten Kuningan,"  kata Direktur PDAU Kuningan Imam Rojali saat menggelar konferensi Pers di Aula PDAU Kuningan , Kemarin.
Pekan Raya Kuningan 2019 adalah salah satu  rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kuningan Ke 521, dimana event taunan ini sebagai media ajang promosi produk-produk unggulan, mulai dari stand pemerintahan , perusahaan suasta sampai pameran kreatifitas dan inovasi hasil karya masyarakat Kabupaten Kuningan.
" Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi annual event dan akhirnya bisa ditindak-lanjuti dengan menjadi wadah bagi semua kalangan  masyarakat Kuningan untuk  terus berkarya dan berprestasi  mari bersinergi dan  bersamasama mendorong Kabupaten Kuningan menjadi lebih  baik," tambah Imam.
Untuk pelaksanaan pameran tahun ini, ada suasana baru yang diterapkan. Tempat pun terbilang lebih luas dengan jumlah stand yang lebih banyak. Untuk tahun ini, PRK menyediakan sebanyak 220 stand yang terdiri dari berbagai ukuran dengan harga sewa dari mulai 4 juta hingga 9,9 juta rupiah.
" untuk jenis kegiatannya, tidak jauh berbeda dengan tahun kemarin. Berbagai lomba akan digelar mulai dari lomba-lomba untuk tingkat PAUD hingga bagi masyarakat umum," ujar Imam.
Imam berharap, pelaksanaan PRK tahun ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.