JUM'AT BAROKAH, SAMBANGI WARGA POLRES KUNINGAN BERI BANTUAN


Seputarkuningan.com - Warga Desa Simpayjaya dan Desa Cihanjaro Kecamatan Karangkancana Kabupaten Kuningan, mendapatkan bantuan air bersih dan paket sembako. Kegiatan ini dilakukan Wakapolres Kuningan Kompol Hilman Muslim bersama Sat Binmas Polres Kuningan dengan mendatangi rumah warga sekaligus memberikan bantuan air bersih bagi warga yang mengalami kekeringan.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kuningan yang didampingi Kasat Binmas Polres Kuningan IPTU Marsoni beserta jajarannya mengunjungi puluhan rumah warga yang kurang mampu. Selain memberikan bantuan berupa sembako, Polres Kuningan juga membantu warga yang mengalami kekeringan. Ada dua desa yang dikunjungi Wakapolres yaitu Desa Simpayjaya dan Desa Cihanjaro Kecamatan Karangkancana pada Jumat (16/8/2019).

" Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Apalagi kami menerima laporan bahwa di dua desa tersebut sedang mengalami kekeringan. Semoga apa yang kami berikan dapat membantu meringankan beban warga di sini," kata Wakapolres kepada Seputarkuningan.com.

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan, warga di dua desa ini membutuhkan bantuan terutama air bersih untuk keperluan sehari-hari seperti masak dan lain-lainnya. (Elly said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.