DIBUKA BESOK MALAM, ADA CHARLY VAN HOUTEN MERIAHKAN PRK 2019

Seputarkuningan.com - Perumda Aneka  Usaha Kabupaten Kuningan akan menghadirkan artis Ibu kota untuk memeriahkan pembukaan Pekan Raya Kuningan (PRK) tahun 2019 yang akan dibuka pada Minggu Malam (1/9/2019) esok bertempat di Terminal Kertawangunan Kuningan.

"Artis ibu kota Charly Van Houten bersama Sembilan Band,  dijadwalkan akan memeriahkan pembukaaan PRK tahun ini," kata Direktur Perumda Aneka Usaha Imam Rojali kepada Seputarkuningan.com, Sabtu (31/9/2019).

Ia menyatakan, kehadiran artis nasional ini  diharapkan dapat menyedot pengunjung PRK tahun 2019. Selain itu, kata Imam, pada awal penampilan akan dimeriahkan oleh Swara Lokananta, Angklung Yos Sudarso dan yang lainnya. 

Pengunjung Pekan Raya Kuningan tahun 2019 ini, penampakan pameran akan berbeda dari tahun sebelumnya. Lokasi PRK, mengambil tempat di Terminal Kertawangunan yang tentu saja dapat menampung pengunjung lebih banyak dan ruang gerak pun lebih leluasa. Ada sekitar 220 sarnafil lainnya yang turut memeriahkan kegiatan ini selain ada rouder utama yang menampilkan setiap SKPD yang ada di lingkup Pemerintahan Kabupaten Kuningan. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.