AKHIRNYA TERUNGKAP! INI IDENTITAS KORBAN LAKA DI JALAKSANA


Seputarkuningan.com - Akhirnya terkuak juga identitas korban kecelakaan di Jalan Raya Jalaksana tepatnya di depan Toko Indah Grosir yang terjadi pada Rabu (24/7/2019) sekitar pukul 18.59. Korban kecelakaan merupakan warga Dusun Wage Blok Cinangka Desa/Kecamatan Cilimus bernama Abdul Gopar (21). Pihak kepolisian pun berhasil mengamankan satu unit kendaraan jenis bus dengan nomor polisi E 7856 YC, yang diduga menjadi penyebab meninggalnya korban.

( Baca : https://www.seputarkuningan.com/2019/07/korban-laka-tanpa-identitas-tewas-di.html )

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Kuningan AKP M. Duhri melalui Kanit Laka Polres Kuningan IPDA Sukma mengatakan, korban diduga gagal menyalip mobil bus kemudian terjatuh dan terlindas oleh ban belakang sebelah kanan mobil bus tersebut.

" Setelah melakukan olah TKP, kami mencari informasi bis apa saja yang pada saat jam itu melintas di Jalan Raya Jalaksana. Setelah mendapatkan informasi, maka kami melakukan pengejaran bus tersebut," ujar Sukma kepada Seputarkuningan.com.

Sukma melanjutkan, pada saat ditemukan, bus tersebut berada di pool Desa Sindang Kecamatan Lebakwangi. Ternyata, setelah dicek terdapat percikan darah di ban belakang sebelah kanan mobil tersebut.

" Maka bus tersebut kami amankan di Mapolres Kuningan dan supir bus tersebut kami amankan untuk dimintai keterangan," ujar Sukma.

Menurut Sukma, korban merupakan salah satu karyawan di rumah makan yang berada di Jalan Juanda. Dan salah satu pedagang di tempat tersebut mengenali korban dan keluarganya. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.