70 PERSONIL POLRES KUNINGAN NAIK PANGKAT, INI PESAN KAPOLRES



Seputarkuningan.com - Terharu sekaligus bahagia yang dirasakan sejumlah anggota Polres Kuningan. Pasalnya, mereka mendapatkan kenaikan pangkat atas dedikasi dan kinerjanya yang bertepatan pula dengan HUT Bhayangkara ke-73. Pemberian penghargaan itu dengan Upacara Kprps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polri TMT 1 Juli 2019 dan ASN Polri TMT 1 April 2019 di jajaran Polres Kuningan, Senin (1/7/2019).

Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan mengatakan, kenaikan pangkat ini harus menjadikan personil Polri lebih giat dalam melaksanakan tugasnya. Sehingga pangkat dan jabatan bukan sekedar formalitas saja

" Saya ucapkan selamat kepada para personil Polri dan ASN yang pada hari ini menerima kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat ini harus disyukuri  karena apa yang dicapai merupakan 
perjalanan yang sangat panjang dalam bertugas tanpa cacat, ini merupakan amanah dalam melaksanakan tugas lebih baik lagi, dan semua capaian itu tidak lepas dari peran ibu Bhyangkarinya," kata Kapolres.

Menurut Kapolres, kenaikan pangkat dapat menjadikan cerminan kompetensi yang harus diimbangi sehingga dapat lebih meningkatkan profesionalisme kinerja dan yang lebih utama adalah rasa tanggung jawab. Kapolres juga berharap, agar momentum kenaikan pangkat ini menjadi pendorong bagi seluruh anggota untuk lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas pokoknya dalam memelihara Kamtibmas.



Adapun Personel yang naik pangkat berjumlah 70 (tujuh puluh) orang, dengan rincian sebagai berikut : 
a). Aiptu ke Ipda (Pengabdian) = 1    (satu) anggota
b). Aipda ke Aiptu =  2 (dua) anggota
c). Bripka ke Aipda =    10 (sepuluh) anggota
d). Brigadir ke Bripka =    34 (tiga puluh empat) anggota
e). Bripda ke Briptu 3 (tiga)   anggota
f). ASN Gol III = 4    (empat) anggota
g). ASN Gol II = 15    (lima belas) anggota
h). ASN Gol I              =  1    (satu) anggota 

Hadir dalam Acara tersebut Waka Polres Kuningan KOMPOL Agus Syafrudin,  para PJU, para Perwira, Bintara, ASN Polri, Ketua dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Kuningan, Pengurus Bhayangkari Cabang Kuningan, anggota Bhayangkari Cabang Kuningan, Para Suami dan Istri dari ASN Polri yg melaksankan Korps Raport. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.