WAYANG GOLEK TUTUP RANGKAIAN HARI JADI KE-1 PERKASA

Seputarkuningan.com - Merayakan satu tahun hari jadi Paguyuban Perantau Kuningan Sejahtera (PERKASA), menggelar berbagai kegiatan di antaranya Ruqyah massal, santunan anak yatim, hiburan serta acara puncaknya menampilkan pagelaran wayang golek.

Dalam acara puncak Milangkala PERKASA, yang dilaksanakan di lapangan Desa Mekarwangi, Kecamatan Lebakwangi, pada Sabtu (08/06/2019), akhir pekan kemarin, nampak dihadiri juga oleh Bupati Kuningan, H Acep Purnama, dan Ketua Umum Rukun Wargi Kuningan (RWK), H Sanis Ghazali.


Mengisi acara puncak tersebut, PERKASA menghadirkan Lingkung Seni Wayang Golek Munggul Pawenang Putu, dari Bandung, pimpinan Ki Dalang Sensen Wawan Dede Amung Sutarya.

Ketua Umum PERKASA, Perli Durachman mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mendukung terlaksananya agenda Milangkala PERKASA yang pertama tersebut.

"Semoga ke depan, Paguyuban PERKASA bisa berperan aktif dalam aksi sosial kemasyarakatan di Kuningan. Karena kami bertekad, hadirnya kami di tengah masyarakat, bisa memberikan manfaat bagi mereka," terang Perli. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota yang telah mencapai ribuan dan tersebar di wilayah Jabodetabek juga di Kuningan. Perli berharap kegiatan ini tidak hanya terbatas pada saat ini saja, selama ini PERKASA telah banyak melakukan kegiatan terutama di bidang sosial.

" Saya berharap, agenda silaturahmi ini akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya untuk lebih menjalin tali silaturahmi," pungkas Perli. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.