TEBAR KEBAIKAN, KARANG TARUNA DESA GARAJATI BAGIKAN TAKJIL


Seputarkuningan.com - Di penghujung bulan Ramadhan tahun 2019 ini, Karang Taruna Tunas Jati Desa Garajati Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan  membagikan takjil gratis kepada masyarakat Desa Garajati.  Pembagian dilakukan di Jalan Desa Garajati, Rabu (5/6/2019).
Bertajuk Berbagi Itu Indah, ratusan takjil dibagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara motor ataupun mobil yang melintas di jalan tersebut. Ketua Karang Taruna Desa Garajati, Agus Yamin, mengatakan tujuan pembagian takjil untuk berbagi keberkahan dan kebahagiaan Ramadhan.

" Semoga dengan takjil yang kami berikan akan bermanfaat bagi saudara kita yang tengah menjalankan ibadah puasa,” kata Agus.
Kegiatan bagi takjil di Bulan Ramadhan ini, kata Agus, merupakan agenda rutin Karang Taruna Tunas Jati. Sementara anggaran yang digunakan adalah hasil swadaya dari kantong pribadi para anggota karang taruna. Meski begitu, hal tersebut tidak mengurangi minat anggota karang taruna untuk berbuat baik di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.
" Semoga yang kami lakukan ini bisa membawa berkah dan bermanfaat bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa dalam perjalanan," pungkas Agus. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.