SAAT TIGA SPIDERMAN BAGIKAN TAKJIL DI SIDARAJA


Seputarkuningan.com - Banyak cara dilakukan untuk memeriahkan momentum bulan puasa, salah satunya berbagi takjil. Namun, bagaimana kalau yang membagikan takjil, ternyata tokoh superhero, seperti Spiderman. Nah, ada tiga Spiderman membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Sidaraja-Ciawigebang tepatnya di Depan Masjid Desa Sidaraja Kecamatan Ciawigebang, Minggu (2/6/2019).

Keberadaan Spiderman tersebut tentu saja menjadi tontonan tersendiri bagi warga, bahkan tak luput tokoh superhero ini dijadikan ajang selfi bagi warga yang datang. Menurut salah seorang Spiderman Indonesia tersebut menagatakan, berbagi takjil ini merupakan aksi sosial untuk dapat berbagi bersama masyarakat khususnya para pengendara yang masih berada di jalan ketika waktu berbuka tiba.

" Ini hanya aksi sosial yang kami lakukan. Pesan yang ingin kami sampaikan kepada masyarakat dalam kegiatan ini, agar masyarakat hendaknya lebih memanfaatkan bulan suci ini untuk menebar kebaikan. Baik saling berbagi maupun meningkatkan kerukunan," ujarnya kepada Seputarkuningan.com.



Sementara itu, menurut salah satu warga yang sedang ngabuburit di tempat tersebut mengatakan terkejut melihat ada tiga Spiderman di Depan Masjid. Ternyata, mereka mau membagi-bagikan takjil.

" Sempat kaget juga sih, kirain ada apa ternyata mau bagi-bagi takjil. Saya senang juga melihatnya jarang sekali yang bagi takjil pake kostum superhero. Bahkan banyak yang pada poto-poto sama mereka," kata Usman. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.