HUT BHAYANGKARA KE-73, POLRES KUNINGAN LAKUKAN TABUR BUNGA


Seputarkuningan.com - Masih dalam suasana rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resor Kuningan melakukan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Haur Duni Kuningan. Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan dan diikuti segenap jajaran pejabat utama dan personil Polres Kuningan serta Bhayangkari, Senin (24/6/2019).

Seusai melakukan penghormatan, Kapolres Kuningan beserta jajarannya meletakkan karangan bunga serta menaburkan bunga di makam sebagai bentuk penghargaan Polri kepada para pendahulunya.



" Ziarah ke makam para pahlawan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya dan untuk memaknai jasa-jasa pahlawan dalam mempertahankan NKRI agar bisa menjadi semangat dalam melaksanakan tugas anggota Polri," kata Kapolres kepada Seputarkuningan.com usai melakukan kegiatan

Kapolres juga mengharapkan, di usia yang ke-73 tahun ini, anggota Polri khususnya jajaran Polres Kuningan menjadi polisi yang lebih baik, profesional, modern dan terpercaya. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.