GALI LOBANG UNTUK PONDASI RUMAH, WARGA TEMUKAN GRANAT

Seputarkuningan.com - Warga Dusun Cilangkap Rt 10 Rw 04 Desa Karangbaru Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan menemukan sebuah granat saat menggali tanah untuk membuat pondasi rumah. 

"Penemuan yang diduga granat nanas ini pada saat salah seorang warga sedang menggali tanah untuk pondasi rumah, ketika mencapai kedalaman sekitar 1,2 meter ditemukan granat nanas tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni kepada awak media di ruang kerjanya, Kamis (20/6/2019).





Kasat mengatakan,  kondisi granat saat ditemukan sudah berkarat karena diduga sudah lama tertimbun di dalam tanah. Hanya saja, pihaknya belum dapat memberikan penjelasan lebih lanjut, pasalnya masih menunggu Tim Penjinak Bom yang akan melakukan penanganan lebih lanjut.


"Kami belum bisa memastikan granat tersebut aktif atau tidak, namun kami sudah melakukan kordinasi dengan Satuan Brimob Polda Jabar. Pihak kami juga sudah melakukan sterilisasi di lokasi dan memasang police line serta melakukan penjagaan di lokasi," ujar Kasat. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.