TAK CAPAI TARGET KURSI, PDIP AKAN LAKUKAN EVALUASI

Ketua DPC PDIP Kuningan Rana Suparman

Seputarkuningan.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Kuningan Rana Suparman mengaku perolehan kursi pada pelaksanaan Pileg 2019 ini meleset dari yang ditagetkan. Pihaknya sebenarnya menargetkan perolehan kursi sebanyak 14 kursi. 

" Target kami awalnya sebanyak 14 kursi tapi dari hasil rekapitulasi KPU dipastikan PDIP hanya akan mendapatkan 9 kursi di DPRD. Nanti hal ini akan jadi bahan evaluasi bagi kami. Kenapa capaian ini tidak bertambah malahan berkurang," kata Rana kepada Seputarkuningan.com saat dimintai tanggapannya terkait hasil perolehan kursi PDIP usai pelaksanaan Deklarasi damai di Mapolres Kuningan, Rabu (1/5/2019). 

Meski tetap memimpin perolehan kursi, Rana yang kembali mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kuningan tersebutt mengaku cukup puas, bagaimanapun juga PDIP sampai saat ini masih dipercaya oleh masyarakat.

"Mudah-mudahan evaluasi kami tepat, bahwa politik itu dinamis, apa yang kita lakukan ditengah masyarakat, apa yang perlu diperbaiki, karena esensi partai adalah kebersamaan bersama masyarakat," ujar Rana.


Rana menegaskan orientasi partainya adalah bersama masyarakat untuk "babakti ka lemah cai" dan mencapai kesejahteraan masyarakat.

"Tertawa dan menangis bersama masyarakat, sehingga kita bisa se-nadi dengan masyarakat kedepan," imbuh Rana.

Dalam kesempatan tersebut, Rana pun menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU Kuningan, Bawaslu Kuningan, TNI, Polri serta masyarakat Kabupaten Kuningan yang telah ikut membantu dan mendukung pelaksanaan pemilu 2019 yang aman dan damai. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.