SERUNYA BUKA PUASA BERSAMA DOK BROTHERS DAN KELUARGA

Seputarkuningan.com - Guna menjalin silaturahmi dan memanfaatkan momentum Bulan Ramadhan sebagai bulan penuh berkah Driver Online Kuningan (DOK) Brothers mengadakan buka puasa bersama di Santana Resto, Desa Santana Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan, Kamis (15/5/2019). 
Dengan diadakannya buka puasa bersama ini agar dapat mempererat tali silaturahmi antara DOK Brother beserta keluarganya. Hal ini disampaikan Ketua DOK Brothers Indra Maulana saat menjelang buka puasa.
"Adanya buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara anggota juga keluarganya. Sengaja dalam kesempatan ini setiap anggota membawa keluarga masing-masing agar kami dapat saling mengenal bersama keluarga anggota lainnya," ujar Indra kepada Seputarkuningan.com.

Selain itu, kata Indra, dengan adanya acara silaturahmi ini semua anggota DOK Brothers di Kuningan akan menjadi terbiasa untuk saling bekerja bersama dan juga menjadi lebih kompak juga solid.

" Insya Allah kami akan terus menjalin silaturahmi tidak hanya di Bulan ramadhan saja dan kami akan tetap menjaga agar solid selalu," imbuh Indra.
Dalam kegiatan tersebut, dibahas juga rencana kegiatan sosial dan juga peduli lingkungan, salah satunya pembagian takjil gratis dan menyumbang bagi mereka yang kurang mampu.
" Agar kami dapat berbagi bersama mereka di bulan yang penuh berkah ini," ujar Indra.
Tampak ratusan anggota DOK Brothers dan keluarganya mengikuti kegiatan buka puasa bersama. Anggota DOK Brothers ini, tidak hanya para pengemudi online kendaraan roda empat saja akan tetapi pengemudi kendaraan roda dua pun ikut gabung dalam komunitas ini. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.