PER'ERAT SILATURAHMI, POLRES KUNINGAN BUKA PUASA BERSAMA WARGA


Seputarkuningan.com - Di hari ke-5 Bulan Suci Ramadhan ini, Polres Kuningan menggelar buka puasa bersama di Masjid Al-Aman Mapolres Kuningan, Jumat (10/5/2019). Dalam kegiatan ini dihadiri Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan, Wakapolres Kuningan Kompol Agus Syafrudin, jajaran perwira utama Polres Kuningan, Anggota Polres Kuningan, warga dari Kecamatan Pancalang serta warga yang berada di sekitar Mapolres Kuningan.
Kapolres Kuningan  AKBP Iman Setiawan menyebutkan, kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan seluruh elemen masyarakat. Momen Ramadan menjadi momen tepat untuk mempererat silaturahmi dan menjunjung nilai-nilai toleransi antarumat beragama.
"Alhamdulillah kita semua bisa bertemu lagi dengan Bulan Suci Ramadan. Kita pertebal keimanan, pererat silaturahmi dan junjung tinggi toleransi," ujar Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan didampingi Wakapolres Kuningan Kompol Agus Syafrudin saat menyampaikan sambutannya.


Kegiatan ini juga, kata Kapolres, sebagai sarana untuk bertukar pikiran, menerima masukan, dan memberikan imbauan.
Dirinya juga berharap masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh khidmat dan kekhusyukan.
"Saya mengajak seluruh masyarakat, khususnya umat Islam di Kuningan agar dapat menjalankan ibadah puasa selama Ramadan dengan sebaik-baiknya dan tetap menjaga kondusifitas di lingkungannya masing-masing," ucap Kapolres.
Sebelum adzan Maghrib tiba, kegiatan ini diisi dengan siraman rohani kultum yang dibawakan oleh Ustadz Dedi Daud. Warga masyarakat tampak berbaur bersama anggota Polres Kuningan dan acara dilanjutkan dengan pelaksanaan Sholat Tarawih bersama. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.