PENGENDARA MOTOR TEWAS USAI TABRAKAN DAN TERSERET MOBIL


Seputarkuningan.com - Sarkam Bin Hasim (43) warga Desa Pamulihan Rt 06 Rw 02 Kecamatan Cipicung tewas setelah mengalami kecelakaan dan terseret sekitar 15 meter. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 Wib, Rabu (29/5/2019) di Jalan Raya Sindang Barang Kecamatan Jalaksana. Sebuah mobil sport dengan nopol D-1742-RM yang melaju menuju arah Jalaksana bertabrakan dengan sebuah motor jenis matic dengan Nopol E-4810-YU, sepeda motor pun sempat terseret oleh mobil yang kemudian berhenti sesaat usai menabrak gundukan pasir yang berada tak jauh dari lokasi.

Menurut keterangan pengemudi mobil, Asep, mobil yang dikendarainya melaju dengan kecepatan normal ketika tiba di belokan Sindang Barang tiba-tiba sepeda motor datang dari arah berlawanan sehingga tabrakan tidak dapat dihindari.

" Pas dibelokan tiba-tiba motor datang dan terjatuh ehingga tabrakan gak bisa dihindari," ujar Asep yang masih syok dengan kejadian tersebut di lokasi kejadian.

Sementara itu, salah seorang warga setempat Karnen mengaku tidak mengetahui persis kejadian kecelakaan tersebut. Hanya saja dirinya melihat warga sudah ramai berdatangan di lokasi dan terlihat mobil dalam kondisi di atas gundukan pasir.

" Pengendara motornya meninggal dunia di tempat dan motornya pun rusak. Kemudian korban dibawa ke rumah sakit," kata Karnen.

Ketika dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Kuningan AKP M. Duhri membenarkan adanya kecelakaan tersebut. 

" Saat ini masih dalam proses pemeriksaan pihak kepolisian dan pengemudi sudah kami amankan di Mapolres Kuningan," kata Kasat. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.