MOBIL SERUDUK KERUMUNAN WARGA, TIGA ORANG TEWAS


Seputarkuningan.com - Sebuah mobil Colt T 120 ss dengan Nopol G-1865- YJ tiba-tiba menyeruduk warga Dusun Cikansas Desa Jatimulya Kecamatan Cidahu Kabupaten Kuningan yang sedang berada di pinggir jalan. Akibat kejadian tersebut, 3 warga setempat tewas dan tiga lainnya dalam kondisi kritis.

Menurut keterangan Ketua BPD Desa Jatimulya Kecamatan Cidahu Didi Ajay, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, Sabtu (4/5/2019) dini hari.

" Waktu itu ada anak-anak muda yang sedang nongkrong di pinggir jalan. Tiba-tiba ada mobil dari arah Kuningan yang menabrak mereka, " kata Ajay kepada Seputarkuningan.com saat dimintai keterangan.

Akibatnya, kata Ajay, 3 orang meninggal dunia, 2 orang kritis dan 1 oang lainnya menderita patah kaki dan tangan.

" Ketiga orang yang meninggal adalah Todi, Jamaludin dan Cahya. Salah satunya baru datang dari Jakarta. Sedangkan yang masih di rawat adalah Andi, Indra dan Imam," ujar Ajay.

Ajay menambahkan, Pihak Pemdes Jatimulya bersama BPD turut membantu korban yang meninggal hingga proses pemakaman selsesai.

" Kami atas nama Pemerintah Desa dan BPD Jatimulya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan semoga keluarga yang terkena musibah dapat menghadapinya dengan tabah, " ujar Ajay.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kuningan AKP M. Duhri membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut.

" Masih dalam penanganan Unit Laka dan belum bisa meminta keterangan dari pengemudi karena pengemudi mobil menjadi korban  dan saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit, " kata Kasat. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.