KAPOLRES KUNINGAN PIMPIN SERTIJAB TIGA KAPOLSEK


Seputarkuningan.com - Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan, Sik memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Binmas, Kapolsek Ciawigebang, Kapolsek Ciniru, Kapolsek Cigugur, dan Kapolsek Subang, Selasa (28/5/2019) di Lapangan Tembak Polres Kuningan.

Upacara juga dihadiri Wakapolres Kuningan Kompol Agus Syafrudin, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek serta jajaran Perwira Polres Kuningan dan Bhayangkari.

Adapun pejabat yang melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Jawa Barat Nomor: ST/919/V/KEP/2019 tanggal 24 Mei 2019 yakni, Kapolsek Ciawigebang dari Kompol Sukirman kepada AKP Yayat Hidayat, Kasat Binmas dari AKP Yayat Hidayat kepada IPTU Marsoni, Kapolsek Ciniru dari IPTU Marsoni kepada IPTU Arif Zaenal Abidin, Kapolsek Subang dari IPTU Maman Hermana kepada IPTU Wawan Hernawan. Sedangkan untuk IPTU Wawan Hermana menerima tugas sebagai Kapolsek Cigugur.


"Kita baru saja melewati setiap tahapan dari proses demokrasi pemilihan umum Presiden, Wakil Presiden dan calon legislatif tahun 2019. Atas izin dan kehendak dari Tuhan Yang Maha Esa serta kerjasama dari semua pihak terkait, sampai saat ini situasi masih dalam keadaan kondusif," kata Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan.


Kapolres menambahkan, pergantian jabatan dalam tugas di jajaran kepolisian merupakan hal yang biasa dilakukan dan untuk penyegaran dalam melaksanakan tugas.

"Saya berpesan kepada anggota Polri agar dapat melaksanakan semua tugas dengan seksama dan penuh rasa tanggung jawab," ujar Kapolres. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.