KAPOLRES KUNINGAN BUKA PUASA BERSAMA OKP DAN MAHASISWA


Seputarkuningan.com - Polres Kuningan   menggelar buka puasa bersama Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Organisasi Kemahasiswaan di Masjid Al Aman Polres Kuningan, Jumat (24/5/2019). Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan  bahwa silaturahmi yang dilaksanakan dapat meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan untuk menjalin komunikasi yang lebih baik antara pihak kepolisian dengan mahasiswa dan para pemuda.

" Dengan acara buka puasa bersama ini, untuk lebih menjalin silaturahmi. Karena sesungguhnya kita adalah saudara sebangsa dan setanah air," kata Kapolres.

Kapolres pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para mahsiswa dan OKP yang telah memberikan dukungan moril kepada TNI Polri sehingga dapat membantu menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Kuningan.

" Saya berharap kegiatan ini bisa membangun sinergitas dan kepercayaan di antara kita semua. Saya juga akan menjadi bagian dalam proses OKP dan Organisasi Kemahasiswaan di sini," imbuh Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para pejabat utama Jajaran Polres Kuningan, Perwakilan beberapa OKP, Perwakilan HMI, PMII,GMNI, KAMI serta undangan lainnya. Usai buka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan Shalat Tarawih bersama. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.