BERSAMA AGISKU, BINTANG PANTURA 3 INI SANTUNI ANAK YATIM


Seputarkuningan.com - Bintang Pantura 3 Indosiar Agis bersama keluarga besar AGISKU INDONESIA menggelar acara tasyakuran di kediamannya Desa Panawuan Kecamatan Cigandamekar, Kamis (30/5/2019), Bersama puluhan anak yatim dari warga sekitar, AGISKU INDONESIA melakukan buka puasa bersama dan santunan anak yatim. Acara ini sebagai bentuk rasa syukur atas segala keberhasilan yang diraih oleh Agis.

" Alhamdulillah, kami bisa berbagi rezeki bersama anak-anak yatim di Bulan Ramadhan ini. Dan juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah atas apa yang saya terima hingga saat ini," kata Agis kepada Seputarkuningan.com. 


Selain itu, kata Agis, acara ini juga sebagai ajang silaturahmi bersama keluarga besar AGISKU INDONESIA. Acara tersebut dilaksanakan di dua tempat yaitu di kediaman Agis dan di salah satu rumah makan yang berada di Jalan Raya Bandorasa. Dalam kesempatan tersebut, Agis juga mengajak kepada keluarga besar AGISKU INDONESIA untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, tidak hanya di bulan Ramadhan saja.

Lebih jauh Agis mengaku merasa senang den bergembira bisa berbagi di Bulan Ramadhan bersama AGISKU INDONESIA.

" Dengan adanya kegiatan ini, lebih mendekatkan diri bersama AGISKU yang sudah saya anggap sebagai keluarga sendiri," pungkas Agis. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.