ANEH ! MALING KAMBING, DISEMBELIH DAN JEROANNYA DITINGGAL

Jeroan kambing yang ditinggalkan maling di kandang

Seputarkuningan.com - Sebanyak 11 ekor kambing dari kandang milik Ekom warga Dusun Kliwon Rt 003 Rw 001 Desa Cihirup Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan dikabarkan raib dicuri penjahat, Selasa (14/5/2019) dini hari. Anehnya, para pelaku ini membantai 11 ekor kambing dan hanya meninggalkan isi perut kambing atau jeroannya saja di dalam kandang.

Peristiwa ini diketahui pemilik kambing, Ekom, Selasa Pagi usai sholat Shubuh. Seperti biasa, Ekom akan memberi makan kambingnya, akan tetapi tiba di kandang yang ada hanya jeroannya saja. Sontak kejadian ini menggegerkan warga setempat.


Menurut salah satu perangkat Desa Cihirup, Enda Caskenda menuturkan peristiwa diketahui pemilik kambing pada pagi harinya.

" Sebanyak 11 ekor kambing milik Pak Ekom hilang dari kandang. Namun yang anehnya hanya tinggal jeroannya saja di dalam kandang," kata Enda kepada Seputarkuningan.com.

Kejadian tersebut membuat warga heran, sebab tidak ada warga yang mendengar suara kambing berisik atau apapun pada malam harinya. Diduga kambing-kambing tersebut disembelih di lokasi kejadian dan isin perutnya ditinggalkan.

Enda menambahkan, pada malam harinya sekitar pukul 12 malam pemilik kambing masih mendengar suara kambingnya tersebut berbunyi. Ketika pagi hari dilihat sudah raib semuanya. 

" Letak kandang sekitar 100 meter dari rumahnya. Peristiwa seperti ini memang baru pertama kali dan membuat warga heran," pungkas Enda. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.