ALFAMART SALURKAN HASIL DONASI KONSUMEN DI CIAWIGEBANG





Seputarkuningan.com - Hasil donasi konsumen Alfamart yang disalurkan melalui yayasan LAZISMU membagikan total 50 Paket Perlengkapan Sekolah untuk siswa SD Negeri 3 Ciawi Gebang di Kabupaten Kuningan, Kamis 23 Mei 2019. Pemberian bantuan ini diperuntukkan bagi siswa-siswi yang kurang mampu, hal ini setidaknya memberi keringanan bagi orang tuanya sekaligus memberi semangat anak-anak penerima bantuan untuk semakin giat bersekolah. 

Perlengkapan sekolah tersebut merupakan hasil penggalangan donasi konsumen di Alfamart periode Juli hingga Desember 2018.

 “Program yang dijalankan dengan yayasan LAZISMU adalah pembagian perlengkapan sekolah, salah satunya seperti yang dibagikan kemarin,” ujar Sugimin, Area Manager Manager Alfamart. 

Ia menambahkan bahwa pendidikan dasar bagi anak-anak adalah salah satu masa penting untuk menumbuhkan semangat bermimpi akan masa depan, karena lewat pendidikan-lah anak-anak bisa dibentuk kepribadian dan mentalitasnya. Untuk itulah, dengan bantuan perlengkaoan sekolah ini bisa menumbuhkan semangat belajar untuk anak-anak mencapai cita-citanya. 

“Ini adalah bentuk sinergitas yang baik antara konsumen dan kami sebagai peritel untuk bahu membahu memberikan bantuan bagi mereka yang memang membutuhkan. Karena uang sekecil apapun yang didonasikan melalui toko-toko Alfamart, peruntukannya diharapkan memberikan manfaat," ujar Sugimin.

Alfamart pun mengucapkan terima kasih bagi konsumen yang telah memercayakan kebutuhannya di Alfamart. 

“Tidak lupa juga atas kebaikan hati konsumen melalui donasinya bisa memberikan sedikit kebahagiaan bagi penerima manfaatnya,” tutup Sugimin. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.