ENGGAR AJAK KADER NASDEM DI KUNINGAN TANGKIS BERITA HOAX




Seputarkuningan.com - Dewan Pertimbangan DPP Partai Nasdem Enggartiasto Lukita mengajak Kader Nasdem untuk bersama-sama menangkal berita hoak yang memojokkan presiden Jokowi. Diantaranya hoak yang beredar yaitu isu Komunis,  menghapus pelajaran agama dan pelarangan adzan, menurut Lukita yang mengenal kepribadian  Jokowi, semuanya adalah fitnah kepada Capres Nomor 01 yang terus menerus disebar pihak yang tak bertanggung jawab.


Berdasarkan kesaksiannya Jokowi termasuk muslim yang taat. Bahkan dirinya mengaku dalam setiap rapat di kediamannya, Jokowi dan keluarga selalu meninggalkan acara,  saat tiba waktu shalat.

"Tong ngafitnah, kita tidak suka calon presiden kita difitnah, Fitnah itu dosa, tunjukkan sifat terbaik kita dari Kader Partai Nasdem," Ungkapnya di Auditorium lantai 2 Grage  Sangkan Hotel, Minggu (6/4/2019)  sekira pukul 10.00 wib.

Enggar yang  fasih berbahasa Sunda ini, dalam kunjungan sebagai Dewan Pertimbangan Partai Nasdem, berharap Kadernya harus mampu memaksimalkan waktu yang tersisa. Dirinya optimis, dibawah Kepemimpinan seorang Ibu, yakni Elit Nurlitasari Partai Nasdem Kabupaten Kuningan harus berkontribusi menyumbangkan perwakilannya di DPRD Kuningan.

Menurutnya secara ekonomi, pemerintahan Jokowi terus menunjukkan perkembangan di regional dan dunia. Prestasi Kerjanya pun teruji jika dilihat dari berbagai parameter. Lukita harapannya di Kuningan bisa unggul.



"Kita menyampaikan fakta, bukan fitnah, berita hok kita bantah. Selanjutnya dalam hal Pilpres kita harap bisa berimbang atau unggul di Kuningan, kita akan bahu membahu dengan Kader PDIP di Kuningan," harapnya.

Diakhir wawancara bersama awak media, Lukita menarget suara untuk DPRD Jabar dan Pusat, namun pihaknya akan lebih menargetkan dengan angka realistis saja. 

Acara tersebut dihadiri 350 peserta dari jajaran pengurus, kader serta tamu undangan lainnya berlangsung  dan berlangsung hingga pukul 11.30 wib dan diakhiri dengan foto bersama. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.