DIDUGA MOBIL PENGANGKUT AYAM TABRAK COLTBAK, AKIBATKAN 1 ORANG TEWAS

Seputarkuningan.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi Jalan Raya Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang  tepatnya di depan Kantor Pos Ciawigebang pada hari Minggu (28/4/2019) sekira pukul 17.30 WIB. Mobil bermuatan ayam diduga menabrak mobil bak terbuka yang membawa santri. Akibat kejadian tersebut, menyebabkan 1 orang tewas dan 2 orang mengalami luka-luka.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh seputarkuningan.com, korban tewas bernama Daiz Sofiyatul Fuadah (16) warga Desa Cidahu Kecamatan Cidahu diduga mengalami luka bagian kepala dan meninggal dunia dalam perawatan di RSUD 45. Sedangkan dua korban lainnya yang mengalami luka adalah Rosmala (14) warga Desa Pamijahan Kecamatan Ciawigebang dan Chindi Nadilah (16) warga Kmp Pasir Limus Desa Wangun Raja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. 


Mobil bermuatan ayam berjenis Mitshubishi colt T120SS dengan Nopol E-8605-MG dengan pengemudi bernama Imbar Bin Carnadi (39) warga Dusun Kampung Baru Desa Waled Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon sedangkan mobil yang membawa para santri berjenis Mitshubishi dengan Nopol E-8342-ZZ yang dikemudikan oleh Angga Saputra (26) warga Desa Kalimanggiswetan Kecamatan Kalimanggis Kabupaten Kuningan.

Menurut keterangan salah satu warga di lokasi sekitar, Mulyadi (45) mengatakan kejadian tersebut sekitar pukul 17.30 Wib. Mulyadi menyebutkan tidak mengetahui pasti penyebab kecelakaannya. 




" Katanya sih mobil muatan ayam itu nabrak mobil satunya yang ada penumpang santrinya. Mobilnya sempat kabur tapi tertangkap. Kejadian persisnya saya juga gak tau karena tiba-tiba saja terdengar suara benturan keras dan para santri sudah berada di jalan raya," kata Mulyadi kepada Seputarkuningan.com di lokasi kejadian.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kuningan AKP M. Duhri saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut dan masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

" Benar kejadian tersebut dan untuk sementara masih dalam proses pemeriksaan lanjutan," kata Kasat melalui pesan singkatnya. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.