BERSAMA WARGA, MAMAT ROBBY IKUTI JALAN SANTAI


Seputarkuningan.com - Lapangan Desa Sindang Suka Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan mendadak dipadati ribuan massa yang hendak mengikuti sosialisasi dan jalan santai PARTAI DEMOKRAT yang dihadiri  Caleg DPR RI no urut 2 HT. MAMAT ROBBY SUGANDA, M. AP. dan RANY FEBRIANI, S.S, M.Hum Caleg DPRD Kabupaten Dapil 4. No urut 8.

" Sejak pagi massa yang hendak mengikuti acara jalan santai sudah memadati lapangan tersebut.  Antusias masyarakat tidak terbendung, tadinya  kami hanya akan menghadiri acara tersebut, namun ternyata banyak warga masyarakat yg datang ke posko pemenangan kami di Dukuh Tengah yang  hendak mengikuti acara tersebut. Hampir 500 motor ikut serta dan berangkat dari Dukuh Tengah ke Sindang Suka dan bergabung dengan massa yang sudah siap di lokasi," ujar Ketua Tim Pemenangan Mamat Robby Sugandha, Ilham Ramdani kepada Seputarkuningan.com, Minggu (7/4/2019).

Acara jalan santai ini, lanjut Ilham,  diisi juga dengan sosialisasi pemilu dan tatacara pencoblosan. juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tidak golput dengan datang ke TPS masing - masing dan memberikan hak suaranya. 

" Selain itu kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak, para peserta, panwas dan kepolisian hingga acara berjalan dengan lancar. Selain itu, mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat apabila mengganggu lalu lintas selama kegiatan," ujar MR sapaan akrab Mamat Robby Suganda. 

Acara jalan santai tersebut turut  dihadiri oleh sesepuh Luragung yang juga Pengusaha Luragung Jaya H Ade beserta istri dan keluarganya, para tokoh masyarakat luragung serta masyarakat lainnya. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.