TUKANG OJEK DITUSUK SAAT BAWA PENUMPANG

Seputarkuningan.com - Tukang ojek  ditusuk dua kali di bagian kepala samping kiri dan mendapat luka sayatan di leher bagian kiri belakang. Akibatnya, korban berlumuran darah dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum 45 Kuningan. Peristiwa itu terjadi saat tukang ojeg bernama Wawan Alias Dawong warga Blok Manis Rt 007 Rw 003 Desa Karangmangu Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan mengantar seorang penumpang siswa MI Cikaso, sesampainya di pertigaan Pasar Krucuk tepatnya di depan Alfamart Krucuk, korban dihadang oleh pelaku sambil membawa sebilah pisau dan langsung menusuk korban pada Selasa (12/3/2019).

Menurut keterangan Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan melalui Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni, kejadian tersebut dipicu karena korban menolak permintaan pelaku ketika pelaku menyuruhnya membeli minuman keras jenis tuak.

" Kejadiannya sekitar pukul 10.30 Wib, ketika korban menolak membeli minuman keras ini sempat terjadi cek cok mulut bahkan mau berantem tetapi tidak terjadi. Nah, beberapa saat kemudian ketika korban sedang membawa penumpang tiba-tiba oleh korban ditusuk menggunakan sebilah pisau," kata Syahroni kepada Seputarkuningan.com.

Akibat kejadian tersebut, korban dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. Sedangkan pelaku yang berinisial IM merupakan warga Desa Sukamukti Kecamatan Jalaksana sudah diamankan di Mapolres Kuningan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.