DANSATGAS PAPARKAN PROGRAM TMMD KE-104 DI DEPAN TIM WASEV


Seputarkuningan.com - Dandim Kuningan Letkol Inf. Daru Cahyadi Soeprapto selaku Dansatgas TMMD ke - 104 Kodim 0615 Kuningan memberikan pemaparan singkat   jenis-jenis program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 104 di depan Tim Pengawas dan evaluasi (Wasev) yang dipimpin oleh Mayjen TNI Hartomo Perwira Tinggi Staf Khusus KASAD. Pemaparan tersebut disampaikan di Aula Makodim 0615 Kuningan pada Selasa (12/3/2019) sekitar pukul 07.40 Wib.

"Secara garis besar kegiatan TMMD ini ada dua program, berupa program fisik dan program non fisik,"ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, bahwa program fisik yang sudah direncanakan, itu berupa Pembangunan jalan poros desa, Pembuatan MCK, Bedah rumah tidak layak huni,  perbaikan  musholla, pavingisasi, pembangunan drainase. Sementara, lanjutnya, program non fisik berupa penguatan wawasan kebangsaan,  penyuluhan Napsa, pendidikan bela negara dan pembinaan kerukunan umat beragama.

Selain Tim Wasev yang hadir dalam pemaparan tersebut, tampak hadir pula Sekda Kabupaten Kuningan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, BAPEDA Kabupaten Kuningan, Kepala BPKAD, Kepala Dinas PUPR, Perwakilan Kemenag Kuningan, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta Kepala Dinas DPMD. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.