SATGAS TMMD KODIM 0615 KUNINGAN SASAR 9 RUTILAHU

 Seputarkuningan.com - Seorang warga Dusun Puhun Rt 09 Rw 03 Desa Legokherang Kecamatan Cilebak, Rasti, merasa terharu dan gembira lantaran rumahnya yang semula tidak layak huni kini direnovasi menjadi layak huni melalui sasaran fisik tambahan TMMD ke-104 Kodim 0615 Kuningan tahun 2019. Rasti mengungkapkan rasa terima kasihnya karena rumahnya menjadi salah satu sasaran fisik TMMD.

" Alhamdulillah rumah saya sekarang sudah direhab. Musim hujan ini saya tidak mengalami bocor lagi. Ucapan terima kasih saya kepada para TNI yang telah membantu masyarakat di sini," ungkap Rasti.

Sementara itu, menurut Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf. Daru Cahyadi Soeprapto mengatakan, sasaran fisik tambahan TMMD ini merehab 9 unit rumah yang tidak layak huni. 6 rumah berada di Desa Legokherang dan 3 rumah lainnya di Desa Mandapajaya Kecamatan Cilebak.



" Ada 9 rumah yang menjadi sasaran fisik tambahan ini. Kami membantu masyarakat di sini untuk memperbaiki rumah yang tidak layak huni menjadi layak huni," ujar Dandim kepada Seputarkuningan.com, kemarin.

TMMD ini diharapkan mampu mewujudkan impian warga yang ingin memiliki rumah layak huni, karena keterbatasan biaya yang dimiliki maka TMMD membantu untuk merehabnya.

" Kalau sudah selesai nanti, tinngal merawat dan menjaganya," ucap Dandim. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.