RATUSAN WARGA BEREBUT JADI PETUGAS SORTIR DAN LIPAT KERTAS SUARA


Seputarkuningan.com - Ratusan warga dari berbagai wilayah di Kabupaten Kuningan rela berdesak-desakan agar bisa menjadi relawan pelipat suara di kantor KPU Kabupaten Kuningan, Selasa (5/3/2019). Mereka berjuang untuk mengais rejeki dengan menjadi pelipat kertas suara.

Berdasarkan pantauan, ratusan warga yang ingin menjadi relawan pelipat kertas suara itu sudah berdesak-desakkan sejak pagi hari. 
Aparat keamanan yang berjaga di depan pintu gerbang KPU Kabupaten Kuningan ini  pun harus bekerja keras menertibkan warga. 



KPU Kuningan membutuhkan sekitar 800 orang petugas sortir dan pelipat kertas suara. Perekrutan ini dibuka mulai tanggal 4-6 Maret 2019. 

" Kami membutuhkan sekitar 800 orang untuk melakukan sortir dan pelipatan kertas suara," ujar Ketua KPU Kabupaten Kuningan Asep Z Fauzi kepada Seputarkuningan.com.

Hanya saja, kata Asep, jika sebelum tanggal 7 Maret 2019 jumlah pendaftar sudah terpenuhi, maka pendaftaran dinyatakan ditutup.

" Karena hari ini jumlah pendaftar telah terpenuhi, maka pendaftaran untuk petugas sortir dan pelipat kertas suara telah kami tutup," pungkas Asep. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.