PERGI TAK PULANG-PULANG, NENEK INI DITEMUKAN MENINGGAL


Seputarkuningan.com - Dastri Binti Saca Aspan (78)  seorang nenek warga Rt 008 Rw 001 Kelurahan Ciporang Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan, ditemukan meninggal dunia di sebuah kebun  Blok Cikedung Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan milik Didi warga Dusun Jatimulya Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan pada hari Kamis (7/3/2019) sekira pukul 13.00 Wib. Korban ditemukan dalam posisi telentang di atas rumput kebun tersebut.
Menurut keterangan yang berhasil dihimpun, korban diketahui telah meninggalkan rumah sejak tanggal 27 Pebruari 2019 sekitar pukul 15.00 Wib. Korban diduga menyusul suaminya ke kebun karena kondisi korban yang sudah pikun, maka korban tidak bisa pulang ke rumah dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.   
“ Ditemukannya tadi sekitar jam 1 siang. Awalnya ada bau yang menyengat setelah dilihat ternyata ada mayat di kebun itu," ujar Suwali salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut.
Setelah mengetahui ada sesosok mayat, maka Suwali pun melaporkan kejadian tersebut pemilik kebun dan kemudian pemilik kebun melaporkannya kepada pihak kepolisian. Tidak lama kemudian Tim Inafis Polres Kuningan dan dokter dari Puskesmas Kuningan melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. 
" Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim dokter Puskesmas Kuningan menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dan pihak keluarga pun menolak untuk dilakukan otopsi. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," kata Syahroni.  (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.