PENUTUPAN TMMD KE-104 DIWARNAI PEMBAGIAN SEMBAKO



Seputarkuningan.com - TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-104 wilayah Kodim 0615 Kuningan di Desa Legokherang Kecamatan Cilebak resmi ditutup, Rabu (27/3/2019). Upacara penutupan dipimpin oleh Kepala Staf Garnisun II Bandung Marsekal Pertama Drs. Embu Agapitus, MSi.Han.

Saat menjadi Irup, Embu mengatakan bahwa TMMD adalah wujud kegiatan TNI bersama masyarakat untuk ikut mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat pedesaan. Menurutnya, TMMD berjalan sukses, lancar dan tepat sasaran.


" Upacara penutupan ini menandai pula berakhirnya program TMMD yang ke-104 yang dilaksanakan secara serentak di 50 kabupaten/kota di Indonesia. Dalam kesempatan ini, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya. Untuk itulah selama TMMD ini para Prajurit TNI hadir di tengah-tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan," ujar Embu dalam sambutannya.

Embu pun menyampaikan terima kasihnya atas dukungan pemerintah daerah Kabupaten Kuningan serta lembaga lainnya  terutama warga masyarakat desa yang terlibat langsung dalam kegiatan TMMD ini. Embu berharap, proyek yang telah selesai ini nantinya dapat dipantau dan dipelihara.

" Apa yang telah dilaksanakan dalam TMMD ini, kami harapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," ujar Embu.

Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako bagi warga dan peninjauan langsung lokasi TMMD. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.