PEDULI SESAMA, PERKASA SAMBANGI KEDIAMAN NENEK DARSITI

Seputarkuningan.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Paguyuban Perantau Kuningan Sejahtera (PERKASA) memberikan bantuan kepada Nenek Darsiti (78) warga Dusun I Rt 005 Rw 001 Desa Cipondok, Kecamatan Cibingbin yang tinggal di gubuk dekat kandang kambing, Rabu (13/3/2019). Ketua PERKASA Perli Maldani beserta beberapa anggotanya langsung menyambangi kediaman Nenek Darsiti. Perli mengatakan, pemberian bantuan ini sebagai bukti kepedulian PERKASA kepada sesama yang membutuhkan.

(Baca: https://www.seputarkuningan.com/2019/03/rumahnya-ambruk-nenek-darsiti-tidur.html )

" Kami memberikan bantuan ini hanya untuk meringankan beban Nenek Darsiti setelah beritanya viral di media. Ini juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kondisi sosial yang diwujudkan dengan aksi sosial," kata Perli kepada Seputarkuningan.com.

Paguyuban PERKASA ini menyerahkan sejumlah bantuan kepada Nenek Darsiti berupa sembako, air mineral dan sejumlah uang. Menurut Perli, bantuan ini merupakan hasil sumbangan  dari anggota PERKASA. Perli berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban hidup Nenek Darsiti.

Perli menambahkan, kegiatan aksi sosial ini juga merupakan salah satu agenda utama dari PERKASA agar tetap dapat berbagi dan peduli kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

" Mudah-mudahan bantuan dari kami bisa bermanfaat," pungkas Perli. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.