KETERBATASAN FISIK, TAK JADI HALANGAN BAGI SAFRUDIN MENJADI CALEG

Safrudin, saat melakukan sosialisasi

Seputarkuningan.com - Keterbatasan fisik yang dimiliki Safrudin tidak membuat dirinya menjadi minder dan lemah. Justru dengan keterbatasan fisik yang dimilikinya, Safrudin terus berjuang untuk bisa masuk di kursi parlemen DPRD Kabupaten Kuningan. Safrudin warga Desa Karangmangu Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan tercatat sebagai salah satu Calon Anggota Legislatif dari Partai Golkar untuk daerah pemilihan 2.

Melalui ajang ini, Safrudin ingin membuktikan bahwa keterbatasan fisik yang dimilikinya tidak menjadi halangan untuk terus berkarya. Safrudin memutuskan bergabung bersama Partai Golkar untuk maju pada perhelatan Pileg 2019 ini. Ia maju mewakili daerah pemilihan 2 yang meliputi Kecamatan Kramatmulya, Kecamatan Jalaksana, Kecamatan Cilimus, Kecamatan Cigandamekar, Kecamatan Pasawahan, Kecamatan Pancalang dan Kecamatan Mandirancan.

Tanpa anggaran dana yang mencukupi, Safrudin terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan membawa poster dirinya dan membagikannya kepada masyarakat.




" Saya tidak malu dengan kondisi saya ini. Saya terus melakukan silaturahmi langsung kepada masyarakat memperkenalkan diri saya. Saya minta do'a dan dukungannya dari masyarakat," ujar Safrudin kepada Seputarkuningan.com, Selasa (26/3/2019).

Bagi Safrudin, maju sebagai wakil rakyat tentu harus memiliki visi misi salah satunya adalah memperjuangkan para pemuda untuk bisa berkreasi di bidang usaha dan meningkatkan UKM di Kabupaten Kuningan. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.